Tak Berkategori

Hello

1430728134712

My organizer books & draft Wedding Invitation.

Haiiii! it’s been a while since my latest post on my kind of visual diary (this time I choose the wordpress). Saya newbie nih dalam menggunakan WordPress ini hahaha punya akun ini sudah dari April 2015 tapi belum post apapun karena belum familiar dengan layout nya. Sebelumnya saya biasa menulis di media yang bernama tumblr.com hehe. Cuma ya gitu deh kebanyakan re-post gambar-gambar aja, alhasil setiap saya buka dashboard akun tumblr saya laptop saya jadi lemoooot banget! Mungkin karena keberatan tautan yang ada di webpage itu kali yah kan banyak gambar-gambar tuh disana. Atau mungkin karena internet saya yang cupu, hahaha. Yang jelas pokoknya untuk kali ini I choose WordPress to be my visual diary, hohoho 😀

Anyway, banyak sekali hal yang ingin saya share disini. Because it has so many things that happened in my life within one year! Such a… just finished my bachelor degree, getting married and my first pregnancy.

WHAAAAATTTT!!!?? GETTIN MARRIED U SAYYYY??

Well, I know I know… people always shock, then judging me it’s because I’m sayin “I will get married, soon”. Yup. It is because I’m getting married on 22 yo *emoji blushhing* hehehehe. Some people think, it is too early to have kind of commitment that called ‘marriage’. Pffft, no matter what you do people will always judging you quickly isn’t it? Tapi bersyukurnya saya punya pasangan yang hampir selalu bisa berpikiran positif, dan worry-less dibanding saya. Jadi saya ngga mau pikirin terus omongan mereka dan memilih untuk belajar menjalani rumah tangga saya day-by-day 🙂

Tunggu cerita-cerita kehidupan saya setelah menikah yaaa, mudah-mudahan yang saya share bisa jadi bacaan yang berguna buat yang baca. Kalau ngga ada yaaaa paling tidak saya bisa menyalurkan kesukaan saya nulis-nulis disini hehe. Happy Reading! 😀

PS: this blog is not exist, until you found it and read it, then you know this blog is exist. LOL

Tinggalkan Balasan

